Thursday, November 28, 2013

Tempat Tinggal Idaman


Siapa yang tidak ingin memiliki tempat tinggal idaman?. Setiap orang terlebih lagi para pria, tentunya berusaha, bekerja keras untuk menggapai impian berupa tempat tinggal idaman. Tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga. Tempat tinggal dimana istri bisa berkebun menyiram tanaman hias. Tempat tinggal dimana anak bisa bermain gembira, bersepeda dengan lingkungan yang nyaman dan sehat. Tentu semua menginginkan yang demikian.

Diawali dari Rumah. Tempat tinggal yang sehat tentu diawali dari rumah sendiri. Rumah tempat kita berlindung, beristirahat dan aktivitas lainnya. Rumah idaman tentunya rumah yang mempunyai luas yang cukup. Mungkin beberpa orang menginginkan rumah yang besar dan mewah. Tapi sebagian besar orang tentunya menginginkan rumah dengan ukuran yang cukup untuk 4-6 orang. Tidak terlalu besar, dan tentunya tidak terlalu kecil karena mahalnya harga rumah saat ini.
Selain ukuran rumah, kenyamanan dan keamanan tentunya juga menjadi standart kualitas tempat tinggal idaman. Standart kenyamanan untuk setiap orang tentunya berbeda, tapi semua orang pasti akan merasa nyaman bila rumah mereka teratur dan bersih. Rumah yang tertata baik barang-barang yang ada di dalamnya tentu membuat pemandangan menjadi nyaman. Sedangkan bila keadaan rumah tidak teratur maka akan tidak nyaman untuk dipandang. Keamanan juga dapat menjadi standart untuk rumah idaman. Keamanan bukan hanya berarti rumah yang terjaga dari adanya tindak pencurian dan semacamnya, tapi juga tidak menimbulkan resiko cidera untuk penghuni rumahnya. Lantai yang tidak licin, terutama pada kamar mandi, Instalasi listrik yang terjaga, dan lainnya.

Rumah Idaman di BSD City dari Sinar Mas Land

Setelah keadaan di dalam rumah, keadaan di luar rumah-pun tidak lepas dari standart kualitas rumah idaman. Kualitas lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat merupakan impian setiap orang. Lingkungan dimana kita dapat berolahraga atau sekedar jalan-jalan dengan nyaman tentunya dapt menyehatkan tubuh dan jiwa kita. Kondisi lingkungan-pun juga sangat berpengaruh pada lingkungan di dalam rumah. Lingkungan luar yang penuh polusi tentunya akan menyebabkan kualitas udara di rumah juga tidak baik.



0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes